KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAFARI

 SAFARI
           Safari adalah sebuah peramban web buatan Apple Inc. yang awalnya ditujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS. Safari dipasang bersama Mac OS X dan merupakan peramban web bawaan di sistem operasi tersebut sejak Mac OS X v10.3. Sebelumnya dari tahun 1997 hingga 2003, Mac OS X menggunakan Internet Explorer for Mac sebagai peramban web bawaan. Pada 11 Juni 2007, versi pratayang untuk Windows baik yang cocok untuk Windows XP dan Windows Vista dari Safari diperkenalkan pada Muktamar Pengembang Sedunia Apple di San Francisco.


Kelebihannya:

-       1.  Fitur ”Top Sites”. Yaitu halaman2 situs yang paling sering kita buka. Halaman2 tersebut akan muncul di Wall Of     Previews, sehingga kita bisa membuka halaman favorit dalam sekali klik.

-      2. Full history Search. Anda bisa membuka halaman yang telah anda kujungi sebelumnya secara lengkap.
-    3. Smart Search Field. Dimana penggunanya bisa mendapat sugesti pencarian dari Google Suggest atau daftar pencarian terbaru.
-    4. Built-In Alat pengembangan web untuk debug, tweak dan pengoptimalan website untuk penampilan terbaik dan compatibility.
-    5. Nitro Javasricpt. Yang bisa mempercepat loading javascript. Katanya bisa menjalankan JS lebih cepat 6x dari IE, dan 4x dari Firefox.
K-  Kekurangannya:
·                         Terlihat aneh jika baru pertamakali mencobanya.....
·                         Tidak ada fasilitas Restore 

sumber 
helastexam.wordpress.com/

0 comments:

Post a Comment